Ketua Dewan Pembina Go Pro Sumut Boy Iskandar Rangkuti Apresiasi Kabinet Merah Putih


Hariantoday.com,MEDAN- 
Ketua Dewan Pembina Go Pro Sumut Boy Iskandar Rangkuti yang juga tokoh muda Golkar apKetua Dewan Pembina Go Pro Sumut Boy Iskandar Rangkuti Apresiasi Kabinet Merah Putihresiasi dan mendukung penuh Kabinet Merah Putih yang baru saja dilantik Presiden RI Prabowo Subianto.

"Go Pro Sumut sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Kabinet Merah Putih yang baru dilantik bapak Presiden Prabowo Subianto", kata Boy Iskandar, kepada wartawan, Senin (21/10/2024) malam merespon pelantikan menteri dan wakil menteri.

Diketahui, Presiden Prabowo Subianto telah melantik jajaran menteri dan wakil menteri pada Senin (21/10). Terdapat 48 menteri dan 56 wakil menteri dalam Kabinet Merah Putih.

Presiden Prabowo Subianto melantik jajaran wakil menteri pada Senin (21/10) sore, beberapa jam setelah presiden baru Indonesia tersebut melantik menteri dalam Kabinet Merah Putih pada Senin pagi.

"Bersediakah saudara-saudara untuk diambil sumpah janji menurut agama masing-masing?"

Presiden Prabowo Subianto menanyakan hal itu kepada menteri dan pejabat setara menteri di Istana Negara, Senin (21/10/2024) pagi.

Boy mengatakan bahwa banyak tokoh muda yang masuk dalam jajaran Kabinet Merah Putih, ini menunjukkan adanya regenerasi kepemimpinan, sehingga ada kesempatan bagi yang lain, namun demikian, kesempatan itu adalah orang-orang pilihan yang mampu menjalankan amanah negara yang ditugaskan oleh Presiden Prabowo Subianto, kami sangat apresiasi itu, ujar Boy Iskandar Rangkuti yang juga pengusaha sukses di Kota Medan.

Ketua Umum Dewan Pembina Go Pro Sumut ini juga mendorong para menteri, wakil menteri, dan pejabat setingkat menteri yang baru saja dilantik, untuk bisa langsung bekerja cepat dan tepat sesuai dengan program prioritas yang telah ditetapkan Presiden Prabowo Subianto.

Diantaranya sambung Boy, yakni, Swasembada pangan, energi dan air, penyempurnaan sistem penerimaan negara, reformasi politik, hukum dan birokrasi, pencegahan dan pemberantasan korupsi, pengentasan kemiskinan dan lainnya, harus menjadi perhatian, karena rakyat kini menunggu kerja nyata menteri yang baru dilantik Presiden Prabowo Subianto, tegas Alumni USU ini yang dikenal vokal dalam menyoroti kepentingan rakyat.

Boy Iskandar Rangkuti saat di dampingi bendahara Go Pro Sumut, Gunarto Aziz lebih jauh mengatakan, mengajak seluruh rakyat Indonesia, untuk selalu mendoakan bapak Presiden Prabowo Subianto yang baru dilantik sehat selalu dalam memimpin negara yang kita cintai ini.

"Do'a kami semoga bapak Presiden sehat selalu dan senantiasa tetap dalam Lindungan Allah SWT, dalam menjalankan tugas mulia ini, kami juga mengucapkan selamat kepada pak Prabowo Subianto yang baru saja dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia", tandasnya.

Sebagai generasi muda kami akan kawal program kerja para menteri dan wakil menteri dalam gerak cepat melakukan kerja nyatanya sesuai program prioritas yang telah ditetapkan Presiden Prabowo Subianto, tegasnya mengakhiri. (Red)

(Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar