Abdul Rani Minta PAC dan Kader PPP Kampanyekan Nomor Dua


Hariantoday.com,MEDAN- 
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Nopember tidak lama lagi akan dilaksanakan di seluruh Indonesia. Di Kota Medan, calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH meminta PAC dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kampanyekan nomor dua (2).

Ajak keluarga dan jiran tetangga pilih nomor dua, karena memang paslon BERANI (Bersama Ridha-Rani) nomor urut dua. Rani mengingatkan tidak ada gelar Profesor di kertas suara, sebab ada yang panik dengan gelar Profesor itu.


"Kampanyekan nomor dua, ajak keluarga dan jiran tetangga pilih nomor dua. Sebab tidak ada gelar Profesor di kertas suara, penyelenggara pemilu (KPU Kota Medan) tidak mencantumkan gelar Profesor itu, kita sudah laporkan ke  DKPP", kata Abdul Rani dalam konsolidasi PAC PPP Medan Maimun, Senin (21/10/2024).

Abdul Rani yang pernah menduduki kursi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode lebih jauh menekankan kepada seluruh kader, tidak hanya PAC termasuk juga Ranting dan Anak Ranting PPP, kampanyekan nomor dua di tengah masyarakat, pilih nomor dua, sebutnya lagi.

Usai menghadiri konsolidasi PAC PPP Medan Maimun. Abdul Rani yang juga Ketua DPC PPP Kota Medan kembali melanjutkan konsolidasi PAC PPP di Medan Amplas, Senin (21/10) malam, di Jalan Garu III Kelurahan Sitirejo 2 Kecamatan Medan Amplas.

Dalam konsolidasi PAC PPP Medan Amplas, calon Wakil Wali Kota Medan ini juga mengingatkan kepada seluruh kader PPP untuk mengkampanyekan nomor urut dua (2), ajak keluarga dan jiran tetangga pilih nomor dua.

Dalam kesempatan tersebut, Rani mengatakan, bahwa dirinya bersama Prof Ridha Dharmajaya akan melakukan perubahan jika nanti menjadi pemimpin di Kota Medan. 

Medan ini rumah kita, harus kita rawat dan jaga dengan baik, dan yang paham dan mengerti tentang Medan ya anak Medan, kata paslon nomor urut 2 ini di kenal dengan Anak Medan.

"Banyak yang harus kita benahi, termasuk juga masalah bantuan PKH, terkadang yang kaya dapat bantuan, yang miskin tidak, kan itu tidak benar, kami akan melakukan evaluasi data setiap tahunnya, jangan data yang lima tahun lalu itu menjadi pedoman",ujar Abdul Rani dikenal dekat dengan masyarakat.

Masalah kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur juga lainnya sudah kami bahas, insyaallah, jika nanti kami menjadi pemimpin di Kota Medan, banyak yang akan kita benahi, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk ikut melakukan perubahan, caranya, pilih nomor dua (2) di Pilkada Walikota Medan, ajak keluarga dan jiran tetangga, pilih nomor dua, pungkasnya. 

Hadir dalam konsolidasi PPP tersebut, Sekretaris DPC PPP Kota Medan, M.Iqbal SE, Majelis Pakar DPC PPP Medan, Bahrum Jamil, para Ketua PAC PPP, yakni, Zulfikar dan Sahminan beserta jajaran pengurus lainnya. (Red) (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar