Tubagus Ketua MACAB LMP Medan Beserta Rekan Juang Kawal Prof.Ridha - Rani Di Pencabutan Nomor Paslon Walikota Medan


Foto: Tubagus Dirgantara ST Ketua MACAB LMP Medan , Endang Brata Komandan Brigade , Razali Komandan Provost dan M.Rizal Komandan Densus
 

Hariantoday.com,MEDAN- Tubagus Dirgantara ST Ketua Markas Cabang (MACAB) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan, di dampingi Endang Brata ,  Razali dan M.Rizal serta rekan juang LMP  lainnya kawal Prof Ridha-Rani di pencabutan nomor urut pasangan calon walikota Medan, yang berlangsung di Hotel Selecta Medan, Senin (23/9/2024) malam.

"Kehadiran kami disini untuk mengawal pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH pada pencabutan nomor urut malam ini, pasangan BERANI ini memang yang kami dukung sebelumnya", tegas Ketua Tubagus Surya Dirganata, menjawab awak media.

Tubagus merespon pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) ini merupakan pasangan yang sejuk dan bercahaya. Pasangan ini diyakini mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan, mereka punya visi misi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sehat jiwa dan raganya, ujar menambahkan.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan menggelar sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, di Hotel Selecta, Senin (23/9/2024) malam.

Pengambilan nomor urut dilakukan sesuai dengan urutan pendaftaran ke KPU Medan, yakni, pertama dilakukan oleh Rico Tri Putra Bayu Waas dan Zakiyuddin Harahap.

Lalu pasangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, dan kemudian disusul pasangan Hidayatullah dan A.Yasir Loebis. 

Saat pengambilan nomor antrian, Zakiyuddin mengambil nomor 6, dilanjut Abdul Rani mengambil nomor 4 dan Yasir Ridho Loebis mendapat nomor 

14.Selanjutnya 3 pasangan calon mengambil sebuah bola yang di dalamnya tertera nomor yang bakal dipakai sampai pencoblosan 27 Nopember mendatang.

Untuk Paslon Prof Ridha Darmajaya dan Abdul Rani SH nomor 2. Sementara, Rico Tri Putra Bayu Waas dan Zakiyuddin Harahap nomor urut 1 dan H.Hidayatullah SE dan Yasir Ridho Loebis nomor urut 3. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar