Muslimat Al Washliyah Siap Menangkan Prof Ridha - Rani di Pilkada Walikota Medan


Hariantoday.com,MEDAN- 
Dukungan kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Dr Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan.

Ketua PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan, Hasnil Aida Nasution saat bersilaturahim bersama jajarannya dengan bakal calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani SH, kemarin, mengungkapkan, bahwa, Muslimat Al Washliyah siap mendukung dan menghantarkan Prof Ridha dan Rani jadi Walikota Medan 2024.

"Alasan kami mendukung Prof Ridha dan Rani bukan tanpa alasan, pertama kami menilai bahwa, Prof Ridha adalah sosok akademisi dan seorang ilmuan yang tak diragukan kepintarannya. Selain itu Prof Ridha sebagai dokter yang rela melayani dan juga aktif sebagai penggerak kegiatan masyarakat yang bersifat sosial", ujarnya.


Sedangkan, Abdul Rani SH anggota DPRD Kota Medan tiga periode, kami yakin mampu menjadikan Medan lebih baik kedepan, disamping memang pengalamannya di dewan juga tidak kita diragukan lagi, mereka berdua pasangan calon Walikota Medan cocok di lihat masyarakat, kita yakini masyarakat mendukung pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) ini, tandasnya.

Mendapat dukungan dari PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan, bakal calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani SH, menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih. 

Namun ini bukan kerja yang mudah, tentunya, ada persamaan visi misi kita dalam membangun Kota Medan menjadi lebih baik kedepan. Untuk mewujudkan impian itu, dukungan dari PD Muslimat Al Washliyah sangat kami diharapkan, katanya.

"Medan ini rumah kita, harus kita jaga dan rawat dengan baik, baik pembangunannya, sehat masyarakat, karena memang Prof Ridha juga seorang dokter, maka jangan ada warga yang sakit tapi tidak diurus, kami tidak ingin dengar itu", ujar Abdul Rani, tegasnya, seraya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Muslimat Al Washliyah Kota Medan.

Pantauan awak media, suasana silaturahim tersebut terlihat cair dengan penuh semangat dan kebersamaan untuk menuju kemenangan di Pilkada Walikota Medan mendatang, menang .. menang...menang, ujar mereka serentak.

Foto: PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan dalam pertemuan silaturahim dengan Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani. (Red) (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar