Heboh Relawan GEMPURR BERANI Foto di Tengah Keramaian Pengunjung Cafe


Hariantoday.com
,MEDAN- Paska dikukuhkannya relawan GEMPURR BERANI (Gerakan Masyarakat Pendukung Prof Ridha dan Rani) pada minggu, tanggal 8 kemarin, terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi di tengah-tengah masyarakat.

Seperti malam ini, Kamis (12/9/2024) GEMPURR BERANI melakukan aksi sosialisasi di beberapa titik cafe, dengan foto bersama warga di tengah keramaian pengunjung cafe. Aksi GEMPURR BERANI inipun jadi perhatian oleh pengunjung sehingga menimbulkan kehebohan.


Bahkan, ada yang menyeletuk "GEMPURR BERANI bersama Prof Ridha dan Rani", jadi Walikota Medan 2024. Aksi spontanitas GEMPURR BERANI inipun tak sia-sia karena mendapat aplus warga masyarakat, mereka terlihat merasa simpati terhadap pasangan BERANI ini.

Salah seorang pengunjung Cafe yang enggan menyebut namanya, mengatakan, kalau seandainya besok hari pencoblosan, saya pasti pilih pasangan BERANI, kita yakin pasangan ini mendapat dukungan dari warga Kota Medan, ujarnya singkat.


Dalam sosialisasi pasangan BERANI (Bersama Ridha dan Rani) ini, turut didampingi langsung, Penasehat GEMPURR BERANI Aiptu (P) Zainal A Hasibuan dan sejumlah pengurus. (Red)

Foto: GEMPURR BERANI melakukan sosialisasi ditengah keramaian pengunjung cafe di beberapa titik. (Red) (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar