H.Abdul Rani SH Kukuhkan Relawan Banteng Militan BERANI di Kampung Nelayan


Foto; Relawan Banteng Militan (RBM) Dikukuhkan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani. 

Hariantoday.com,MEDAN- Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani mengukuhkan Relawan Banteng Militan (RBM) BERANI di kampung nelayan, Medan Labuhan, Sabtu (28/9/2024)

Pengukuhan yang secara simbolis menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani, nomor 2 itu disampaikan langsung Ketua Relawan Banteng Militan BERANI, Ibu Farida Hani di hadapan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dalam deklarasi tersebut.


"Relawan Banteng Militan (RBM) siap memenangkan Prof Ridha - Rani menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada serentak 27 Nopember mendatang", tegas Farida bersemangat.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua RBM Ibu Farida berharap kepada Rani, bila nanti menjadi Wakil Wali Kota Medan, tolong perhatikan nasib kami. Karena dalam RBM ini, ada nelayan, buruh cuci, tukang bangunan, tukang sapu, tukang ojek, dan lainnya, karena memang RBM ini terbentuk dari masyarakat kecil, katanya.

Farida juga mengajak mak mak yang hadir dalam deklarasi tersebut untuk memenangkan Prof Ridha-Rani, nomor 2 (dua) coblos nomor 2. "Mari kita sama sama berjuang untuk memenangkan Prof Ridha-Rani", katanya lagi.

Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa banyak yang kita harus lakukan untuk melakukan pendataan ulang terkait bantuan sosial. "Kenapa.., kadang yang sudah mati pun masih ada namanya sebagai penerima", kata Rani.

Lalu tentang masalah pekerjaan, ini memang menyangkut keadilan sosial melalui kebijakan yang memperkuat kapasitas ekonomi rakyat. 

Termasuk kapasitas produksi pangan oleh petani dan nelayan, serta mendukung kegiatan ekonomi skala kecil menengah yang inklusif dan kreatif, kami kira seperti itulah, ujarnya menjawab pertanyaan warga.

Rani juga mengatakan bahwa pasangan dengan jargon BERANI ini ada dua makna dalam kalimat itu, BERANI bisa kita artikan tidak takut, dan BERANI (Bersama Ridha-Rani) nomor 2, katanya, disambut menang menang. (Red) (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar