GEMPURR DIKUKUHKAN PROF.Dr RHIDA DHARMAJAYA CALON WALIKOTA MEDAN


Hariantoday,Medan- 
Antusias warga masyarakat untuk memenangkan pasangan Ridha Dharmajaya - Abdul Rani calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada serentak 27 Nopember mendatang di ikararkan dalam Deklarasi GEMPURR Kota Medan, Minggu (8/9/2024).

Deklarasi GEMPURR (Gerakan Masyarakat Pendukung Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani) di gelar dikediaman salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Medan Tembung, Zainal Abidin Hasibuan, Jalan Karya Bakti 161.B Kelurahan Indra Kasih di hadiri warga masyarakat dan perwakilan kecamatan.


Yakni, hadir perwakilan dari Kecamatan Medan Denai, Medan Timur, Medan Area, Medan Deli, Medan Perjuangan, Medan Johor, Medan Amplas dan Medan Maimun, mereka siap berjuang untuk memenangkan pasangan BERANI, sebagaimana yang diungkapkan Hendra Idris Sinik salah seorang Penasehat GEMPURR Kota Medan dalam deklarasi tersebut.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan Ridha - Rani di Pilkada Walikota Medan mendatang", tegas Hendra Idris Sinik salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Medan Area.

Senada dengan Hendra, tokoh masyarakat Kecamatan Medan Tembung, yang juga merupakan pensiunan polri, Aiptu (Purn) Zainal Abidin Hasibuan, salah seorang penasehat GEMPURR, dengan tegas mengatakan, bahwa Prof Dr Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH harus kita perjuangkan bersama untuk menjadi Wali Kota Medan, tandasnya.


Dengan Tagline BERANI (Bersama Ridha-Rani) merupakan langkah berjuang bersama, menang bersama, menuju perubahan Kota Medan menjadi lebih baik dan lebih bersinar nantinya, harus kita wujudkan dan menangkan bersama.

Sementara itu, Solihan Hasibuan yang merupakan Penggagas GEMPURR Kota Medan, telah membuat program dan strategi untuk memenangkan pasangan BERANI menjadi Pemenang di Pilkada Walikota Medan mendatang, tandasnya singkat.


Sementara itu, Calon Walikota Medan Prof Dr Ridha Dharmajaya yang hadir langsung dalam Deklarasi GEMPURR tersebut, sangat mengapresiasi acara tersebut. 

Dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang ikut berjuang untuk memenangkan pasangan BERANI, karena Medan adalah Rumah Kita, Rumah Besar Kita yang harus kita jaga dan rawat bersama dengan baik, katanya.

Dalam deklarasi GEMPURR Kota Medan itu, hadir Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Dr Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH. Acara diakhiri Do'a dan foto bersama. (Red)

Foto: Calon Walikota Medan Prof Dr Ridha Dharmajaya Kukuhkan GEMPURR Kota Medan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar