Deklarasi Majelis Ta'lim DPC PDIP Siap Menangkan Prof Ridha - Rani Calon Walikota Medan 2024- 2029


Hariantoday.com,MEDAN- 
Ratusan kaum ibu-ibu berseragam merah yang tergabung dalam Majelis Ta'lim DPC PDIP meramaikan Rumah Pemenangan Prof Ridha dan Rani, mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ridha dan Rani di Pilkada Walikota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Ridha Dharmajaya mengajak ratusan kaum ibu berseragam merah yang tergabung dalam Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan untuk bersama menjemput kemenangan demi menyelamatkan masa depan.

"Hari ini kita tidak hanya berbicara memenangkan Prof Ridha dan Rani, kita tidak hanya berbicara tentang kemenangan PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut. Tapi hari ini kita berbicara tentang masa depan kita. Bahwa perjuangan ini adalah perjuangan masa depan kita", tegas Calon Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya saat memberikan arahan di acara Deklarasi Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Rumah Pemenangan Prof Ridha, Jalan Pemuda Medan, Selasa (10/9/2024).

Diuraikannya, lewat sejumlah program yang disiapkan, Prof Ridha dan Rani yang menggunakan Jargon BERANI, ia yakin bisa membawa perubahan demi masa depan yang lebih baik lagi

Selama ini sebut Prof Ridha, jika SD dan SMP menjadi tanggung jawab pemerintah Medan, tidak menutup kemungkinan bisa membuka kesempatan bagi anak berprestasi untuk mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan pada tingkat lanjutan.

"Kita ingin tidak ada lagi cerita anak ibu atau cucu ibu yang ingin jadi dokter tapi terganjal biaya. Mari kita berjuang bukan hanya untuk menduduki walikota dan wakilnya, lebih dari itu berjuang untuk masa depan kita semua", ujar mengajak.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani, mengaku bangga dan salut terhadap kaum ibu yang rela hadir di acara Deklarasi Majelis Ta'lim untuk memenangkan pasangan BERANI.

"Salut saya dengan ibu-ibu, saat harus menyiapkan makan untuk suami dan anak di rumah, tapi menyempatkan datang untuk acara deklarasi. Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prof Ridha dan Rani sudah di depan mata. Kita tau doa emak-emak khusyuk dan lebih mudah terkabul. Semoga pengorbanan kita hari ini meraih kemenangan", kata Rani, anggota DPRD Kota Medan tiga periode ini.

Dirinya juga menyinggung partisipasi pemilih masyarakat yang masih kecil dibawah 70 persen.

"Mari kita menjadi orang yang ikut menyampaikan ke masyarakat agar partisipasi masyarakat bisa mencapai 70 persen. Dan angka itu untuk kita semua. Ajak anak-anak, ajak suami dan keluarga lainnya pilih Prof Ridha dan Rani untuk jadi walikota biar bangunan yang mangkrak bisa kita selesaikan", ucap politisi PPP ini, seraya disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, DR Fitriani Manurung, M.Pd menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Ridha - Rani dengan melakukan roadshow di 21 kecamatan di Kota Medan.

"Majelis Ta'lim sebagai wadah komunikasi juang yang tegak lurus dan satu komando atas perintah partai, ini menjadi tanggung jawab kami memenangkan Prof Ridha dan Abdul Rani sebagai calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan yang di usung PDI-Perjuangan", pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, perwakilan DPD PDI Perjuangan, DR H.Bima Nusa, Jumiran Abdi dan Alamsyah Hamdani. Juga bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Boydo HK Panjaitan beserta ibu-ibu majelis ta'lim dari 21 kecamatan di Kota Medan. (Red)

Foto: Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani pada acara Deklarasi Majelis Ta'lim DPC PDI-P Kota Medan. (Red) (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar