Abang Becak Berharap Ridha-Rani Bisa Menaikkan Taraf Hidupnya


Foto: Abdul Rani saat menyerap aspirasi para Abang Becak di pelataran parkir Masjid Qoatul Muslimin Medan Kota

Hariantoday.com,MEDAN-  Saat sekarang ini dapat makan saja syukur pak, meski sulitnya ekonomi mau tak mau kami harus bertahan karena kami punya keluarga. Kalau nanti bapak (Abdul Rani.red) jadi Wakil Wali Kota Medan perhatikan juga kami.

"Perhatikan juga nasib kami pak, apalagi sudah banyak saingan, seperti gojek, angkot, sementara becak kami sudah reok-reok perlu peremajaan yang tidak memberatkan kami".

Harapan itu dilontarkan para Abang Becak saat calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani menyambangi nya, usai sholat Ashar di Masjid Qoatul Muslimin Jalan HM.Joni Medan Kota, Senin (30/9/2024)

Di pelataran parkir Masjid Qoatul Muslimin ini rutin para Abang Becak mangkal, mereka sejenak melaksanakan ibadah sholat, di kesempatan ini pula calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani nomor urut 2 menyerap aspirasi warga.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, nomor urut 2 terus mendapat simpati masyarakat saat melakukan masa kampanye nya, yang salah satunya dari para Abang Becak.

Mendengar keluh kesah para Abang Becak, Abdul Rani yang dikenal sosok rendah hati tatkala nanti menjadi Wakil Wali Kota Medan akan memperhatikannya.

"Insyaallah akan kami perhatikan, namun dalam perjuangan ini tidak bisa kami sendiri tanpa dukungan dari bapak-bapak semua. Caranya, ajak keluarga dan jiran tetangga datang ke TPS di tanggal 27 Nopember mendatang, coblos nomor 2 Prof Ridha-Abdul Rani", ujar Rani yang pernah menduduki bangku anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode. (Red) (Hbb)

Posting Komentar

0 Komentar