Panitia Dalam Persiapan Peringatan Hari Pramuka Ke -63 Tahun 2024 Kwarda Sumut


Hariantoday.com,Medan- 
Peringatan hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 Kwartir Daerah Pramuka Sumatera Utara yang akan di laksanakan di Lapangan Astaka Jalan Pancing .Medan ,30/08/24.

Tampak  ketua panitia H.Ok.Zulkarnaen  SH.MSi dan Sekretaris panitia  Ade Azmil Azhari Nasution Nst dan Koordinator sarana prasarana Supriadi S.Ag  sibuk dalam persiapan


Supriadi sebagai Koordinator sarana pendukung saat di wawancarai di tempat rencana kegiatan oleh awak media mengatakan  segala persiapan untuk kegiatan sebagai esok hari harus dipersiapkan sedang dituntaskan.

Tambahnya lagi kalau siapnya sampai besok pagipun saya dan rekan-rekan siap yang penting pekerjaan yang ditugaskan kepadanya harus selesai ucapnya .


Ditempat yang sama Ade Azmil mengatakan , kegiatan ini diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini sangat penting bagi Kwartir  Daerah Gerakan Pramuka Sumut dilaksanakan karena banyak sejarah dan pendidikan tentang kehidupan didalamnya.

Kali ini kita mengambil tema  " BERJIWA PANCASILA MENJAGA NKRI" Tema itu kita ambil  karena sama-sama kita lihat generasi sekarang banyak yang melupakan Pancasila , jadi kalau sudah tidak tau apa itu Pancasila  bagaimana generasi kita kedepan bisa menjaga NKRI ucapnya. (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar