Makmun yus Tokoh Masyarakat dan juga Dewan Penasehat Mada LMP Sumut mengapresiasi "Aulia Rahman - Hidayatullah menjadi Balon walikota Medan periode 2024-2029"


Hariantoday.com,Medan- 
Sesuai dengan informasi yang di dapat bahwasanya Aulia Rahman berpasangan dengan Hidayatullah menjadi Balon walikota Medan periode 2024-2029 Makmun Yus memberi Apresiasi Kepada pasangan tersebut , hal ini di ucapkan Makmun Yus di Sekretariat Markas Daerah ( MADA )Laskar Merah Putih (LMP) Sumut yang beralamat Jalan Sosro simpang Ampera , Jum'at 23/08/24.

Makmun mengatakan kalau Aulia Rahman adalah seorang Pembina Markas Cabang (MACAB) Laskar Merah Putih ( LMP ) MEDAN , jadi seluruh Jajaran Mada LMP Sumut  Khususnya LMP Medan harus mendukung Aulia Rahman menjadi Balon Walikota Medan.

Sebelumnya Mada LMP Sumut dan Jajarannya sudah berbuat kepada Aulia Rahman sewaktu beliau menjadi Wakil Wali Kota Medan saat berpasangan dengan Bobby Nasution .

Kerja keras sudah di hadapan mata , untuk mendukung Aulia Rahman menjadi Balon Walikota Medan , semua itu bisa kita hadapi jikalau seluruh pengurus Mada LMP Sumut dan jajarannya khususnya Markas Cabang (Macab)Laskar Merah Putih (LMP) Medan bisa bekerja sama .

Dengan penuh keyakinan kalau Aulia Rahman akan terpilih menjadi Walikota Medan di Pilkada nanti ucap Makmun . (Har/Red)

Posting Komentar

0 Komentar