MACAB LMP Medan Dukung Balon Walikota Medan Periode 2024 - 2029


Hariantoday.com,Medan- 
Tubagus Surya Dirgantara ST , dengan tegas berbicara , agar jajarannya , Markas Anak Cabang ( MARCAB ) dan Markas Ranting ( MARAN ) sekota Medan agar mendukung Calon Walikota Medan ,  Aulia Rahman berpasangan dengan Hidayatullah periode 2024 - 2029 hal ini di ucapkannya di sekretariat Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Medan , Jalan AH Nasution Medan , Senin ,26/08/24.

Tubagus juga mengatakan , jika nantinya Aulia Rahman - Hidayatullah terpilih menjadi Walikota dan Wakil Wilikota nantinya bisa menjadi pemimpin yang Amanah dan disayangi Masyarakat Kota Medan ucapnya.

Aulia Rahman bukanlah orang yang Asing bagi Markas Cabang LMP Medan , Aulia Rahman adalah salah seorang Dewan Pembina di Markas Cabang  LMP Medan , beliau juga sudah berbuat  buat Marjas Cabang (MACAB) LMP Medan.

Jadi sudah menjadi suatu kewajiban bagi MACAB LMP Medan , Markas Anak Cabang ( MARCAB ) dan Markas Ranting ( MARAN ) serta kader LMP yang ada di seluruh Kota Medan untuk mendukung Aulia Rahman - Hidayatullah .

Leo Sudarman sebagai Panglima Markas Daerah ( MADA ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Sumut  beserta jajaran untuk mengawal Aulia Rahman - Hidayatullah periode 2024 - 2029. (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar