H.Syaiful Bahri Pimpin Rombongan Mada LMP Sumut Kunjungi Desa Rantau Panjang Ke camatan Pantai Labu


Hariantoday.com,Pantai Labu- 
Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih ( LMP )Sumut H.Syaiful Bahri S.Sos MSP  , memimpin langsung rombongan.

H. Syaiful Bahri , dalam rangkaian silaturahmi, mengunjungi Dusun di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (25/08/24). Kunjungan ini disambut hangat oleh pengurus Markas Anak Cabang (MARCAB) Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Pantai Labu.


Turut hadir dalam rombongan Makmun Yus, Dewan Penasehat Markas Daerah (Mada) LMP Sumut, Leo Sudarman selaku Panglima Mada Sumut, Drs. Aswin Kusnadi selaku Ketua Harian Mada LMP Sumut beserta pengurus lainnya.

H.Syaful mengatakan , saya tak mengenal lelah untuk membesarkan LMP di Sumut sampai kepelosokpun saya akan hadir apabila saya di undang , apalagi undangan tersebut untuk membesarkan dan pengembangan Mada LMP Sumut ucapnya.


Makmun sebagai tokoh dan Dewan penasehat Mada LMP Sumut ditempat yang sama juga , kalau beliau siap mendampingi H.Syaiful didalam menjalankan roda-roda organisasi khususnya Mada LMP Sumut. 

Keramahan pengurus Markas Anak Cabang (MARCAB ) LMP Pantai Labu begitu terasa, tidak hanya dengan sambutan yang hangat, namun juga hidangan istimewa yang disiapkan untuk menyambut kedatangan pengurus Mada Sumut.


Muhammad Taher, Kepala Desa Rantau Panjang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan- rekan juang saya, yang sudah banyak membantu,mendukung dan mempercayai saya untuk memegang kepemimpinan di Markas Anak Cabang (MARCAB)  Kecamatan Pantai Labu.

Taher menambahkan kalau beliau siap bersinerji untuk membesarkan LMP Deli Serdang , khususnya Marcab LMP Kecamatan Pantai Labu Ucap Taher. (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar