H.Syaiful Bahri S.Sos MSP Menghadiri Pelantikan MAC LMP Patumbak Kabupaten Deli Serdang



Kabarindoku.com,Deliserdang- 
Pelantikan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Patumbak di adakan di Padepokan Tunggal Riso Jalan Sedap malam Landasan Lama Kecamatan Patumbak , Kabupaten DeliSerdang . Minggu , 30/06/24.


Ratusan Masa LMP ikut menghadiri acara pelantikan Mac LMP Patumbak , bukan saja Masa LMP yg hadir, masa dari Pemuda Pancasila dan Masa Ipakat Kecamatan Patumbak juga tampak menghadir di acara pelantikan Mac LMP Patumbak tersebut.

Junaidi sebagai Ketua LMP Patumbak yang terpilih  mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan juang Mac LMP Patumbak yang selama ini mau bekerja keras , saling bahu membahu menghadapi semua urusan dan masalah , sehingga acara pelantikan ini bisa di laksanakan ucapnya dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Kamada LMP Sumut H.Syaiful Bahri S.Sos MSP beserta jajarannya yang mana selama ini mau turun langsung ke MAC LMP Patumbak untuk memperhatikan Mac LMP Patumbak ucapnya.


H.Ok Azhari S.E Sebagai PLT  Markas Cabang LMP Kabupaten Deli Serdang dalam pidatonya mengatakan agar kedepannya LMP dikabupaten Deli Serdang , tidak ada adudomba antara satu dengan yang lainnya dan di harapkan agar MAC LMP Patumbak bisa terus mengembangkan LMP khususnya di wilayah kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

H.Syaiful Bahri S.Sos MSP, selaku Kamada LMP Sumut menghadiri acara pelantikan Markas Cabang (MAC) Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Patumbak di Padepokan Tunggal Riso, Jalan Sedap Malam Landasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada hari Minggu, 30 Juni 2024.


Dalam sambutannya, H.Syaiful Bahri menyampaikan beberapa pesan penting, antara lain:

H.Syaiful Bahri menekankan pentingnya peran LMP dalam mengawal Pancasila dan UUD 1945. Dia mengajak seluruh anggota LMP untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menangkal segala bentuk ancaman terhadap ideologi bangsa.


H.Syaiful juga mendorong LMP untuk aktif dalam pembinaan pemuda di Kecamatan Patumbak. Dia berharap LMP dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk mengembangkan diri dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

H.Syaiful Bahri mengajak LMP untuk menjalin kerjasama dengan organisasi kemasyarakatan lainnya di Kecamatan Patumbak. Dia meyakini bahwa kerjasama ini akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.


Pelantikan MAC LMP Patumbak ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Patumbak. Dengan kepengurusan yang baru, LMP diharapkan dapat lebih aktif dalam menjalankan program-programnya dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat ucapnya. (Ag)


Posting Komentar

2 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)