Dr.Masdar Limbong M.Pd hibur Masyarakat Kecamatan Medan Tembung


Hariantoday.com,Medan- 
Masih dalam suasa tahun baru Masdar Limbung  membuat hiburan buat masyarakat Medan Tembung , tepatnya di Jalan Bersama no.95 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan . Sabtu,13/01/24.

Kegiatan yang cukup sederhana tapi cukup menghibur masyarakat di Jalan Bersama dan sekitar Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan .


Hiburan Karaukean yang di buat Masdar cukup menghibur masyarakat , Nampak jelas masyarakat silih berganti ingin menyumbangkan lagu- lagu kesayangannya masing-masing dimalam suasana tahun baru ini.

Masdar Limbong adalah Caleg dari DPRD Kota Medan Dapil .3 yang meliputi Kecamatan Medan Tembung , Medan Perjuangan , Medan Timur dan Medan Labuhan No.8 dari Partai PPP yang berlangbangkan gambar Ka'bah adalah memang Asli Anak Bandar Selamat Gang Taqwa Kelurahan Bandar selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.


Masdar saat dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan kalau kegiatan ini di buat hanya sekedar buat hiburan masyarakat Bandar selamat dan sekitarnya saja , lagi pula inikan masih dalam suasana tahun baru jadi hal yang wajar kalau saya buat hiburan di daerah Bandar Selamat ucapnya. (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar