Kumdam I/BB Gelar Bakti Sosial Bersama Haddad Alwi & Berbagi Dengan Anak Yatim


Hariantoday.com,
MEDAN- Kepala Hukum Kodam I/BB Kolonel CHK, Muhammad Irham Djannatung, S.H, serta para pejabat Kumdam I/BB menggandeng Habib Haddad Alwi, pelantun Shalawat yang di kenal masyarakat Indonesia sejak Tahun 1999, melaksanakan Bakti Sosial dan berbagi dengan anak yatim, acara tersebut selenggarakan di halaman Kantor Kumdam I/BB, Jalan Gaperta No G 100 Medan, Kamis (2/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Habib Haddad Alwi mengajak para anak yatim beserta pengunjung lainnya untuk melantunkan shalawat-shalawat nabi yang secara spontan di ikuti oleh para peserta yang hadir dalam acara bakti sosial tersebut.

Dari amatan awak media, Tampak semua pengunjung yang hadir di halaman Kumdam I/BB turut serta ikut bernyanyi dan bershalawat bersama, termasuk Kolonel CHK, Muhammad Irham Djannatung, S.H dan para pejabat Kumdam I/BB lainnya.


“Kami sangat senang bisa bernyanyi dan bershalawat bersama Abib Haddad Alwi dan bapak-bapak TNI di sini, terima kasih kepada bapak TNI semua", ucap salah seorang anak yatim yang hadir.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim, yang secara simbolis di serahkan langsung oleh Kolonel CHK, Muhammad Irham Djannatung, S.H, kepada perwakilan anak yatim, dan dilanjut foto bersama.

Kakumdam I/BB Kolonel CHK, Muhammad Irham Djannatung, S.H, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara bakti sosial ini.


Acara ini sebagai bukti bahwa Kodam I/BB peduli terhadap anak yatim dengan berbagi kebahagiaan,”kata pria yang akrab di sapa Kolonel Irham.

Kakumdam I/BB mengaku sangat senang karena bisa berbaur dengan puluhan anak yatim tersebut. Ini harus kita syukuri bersama karena kita masih bisa berbagi dengan mereka, inilah bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim,ujarnya lagi.

Kolonel Irham berharap selain memberikan tali asih kepada anak yatim, dan dilantunkannya shalawat nabi oleh Habib Haddad Alwi tadi, kegiatan ini kiranya dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta Habibullah Muhammad SAW, kata Kolonel Irham.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semua,”tutupnya. (Red)

Foto: Bakti Sosial Hukum Kodam I/Bukit Barisan bersama Hadad Alwi dan Anak Yatim, TA.2023. (Red) ( Har/Ah )

Posting Komentar

0 Komentar